About me

Blog ini Sebenarnya udah dibuat sejak April 2016, dengan tema berisi tentang makanan,travel diary,dll.
Buat kalian yang mau cari info tentang hal-hal itu bisa cari di blog ini..



Rata-rata aku biasa kasih info lengkap, kalo ada yang kurang jelas kalian bisa tanya aja di comment/ask.fm : Jocel1nk .. bakalan aku jawab secepat mungkin!


Dan kalian yang ada saran tempat makan di mana yang enak / snack & dessert yang bisa aku coba boleh tulis di kolom comment juga :)


Semoga blog ini bermanfaat dan membantu kalian semua :)

*Don't forget to subscribe my blog bellow the post*

• Buat yang ada saran tentang topik untuk aku tulis di blog aku & tentang blog ini & pertanyaan-pertanyaan kalian yang pingin ditanyain komen di bawahh yaaa..


You Might Also Like

13 komentar

Author @Jocel1nk